Adidas Goda James Harden dengan Tawaran Fantastis

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Agustus 2015 | 21:23 WIB
James Harden
Getty Images
James Harden

Superstar NBA, James Harden, berpotensi berpindah haluan dari Nike menuju Adidas.

Kompetitor Nike, yakni Adidas, mengajukan penawaran menggiurkan untuk Harden. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa mereka menggoda sang pemain dengan kontrak 13 tahun bernilai 200 juta dolar AS (Rp 2,6 triliun).

Kabar tersebut pertama kali diembuskan oleh wartawan ESPN, Darren Rovell. Ia menyebut perundingan antara Adidas dan Harden tengah berlangsung.

Adidas memburu Harden setelah kontrak sang pemain habis bersama Nike. Bintang Houston Rockets itu mempunyai waktu sampai pekan depan untuk mengambil keputusan terkait sponsor dirinya.

Adidas merupakan sponsor kostum NBA selama  11 musim terakhir. Produsen perlengkapan olah raga asal Jerman itu telah mengumumkan tak akan melanjutkan kerjasama dengan kompetisi kasta tertinggi bola basket Amerika Serikat.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : SlamOnline.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.