LeBron James Masih Mungkin Bintangi Space Jam 2

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Juli 2015 | 15:21 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

LeBron James terus bersinar di layar kaca. Superstar NBA itu kemungkinan besar bakal menjadi bintang utama dalam sekuel film Space Jam.

Perusahaan film Hollywood, Warner Brothers (WB), mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan kerjasama dengan rumah produksi milik James, yakni Springhill. Hal tersebut menguatkan indikasi bahwa LBJ akan diikutsertakan dalam Space Jam 2.

WB adalah perusahaan yang memproduksi Space Jam pertama pada 1996. Film semi-animasi tersebut menampilkan tokoh-tokoh kartun Looney Tunes dan juga legenda NBA Michael Jordan. MJ dikisahkan sebagai pebasket asal bumi yang membantu Bugs Bunny cs memenangi pertandingan melawan para monster.

Melalui media sosial Twitter, James mengaku antusias bekerjasama dengan Warner Bros.

Sebelumnya, James turut serta dalam film komedi berjudul Trainwreck yang dirilis pada 17 Juli 2015. Film tersebut juga garapan Warner Bros.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : SlamOnline.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.