Luke Walton Promosi Menjadi Asisten Utama Kerr?

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 19 Juli 2015 | 11:28 WIB
Luke Walton, disebut-sebut akan menjadi asisten utama Steve Kerr di Warriors.
Getty Images
Luke Walton, disebut-sebut akan menjadi asisten utama Steve Kerr di Warriors.

Juara bertahan NBA, Golden State Warriors, ditinggalkan Alvin Gentry, yang mendapatkan pekerjaan baru sebagai pelatih kepala di New Orleans Pelicans. Gentry dulunya merupakan asisten utama pelatih kepala Warriors, Steve Kerr.

Siapakah yang akan menggantikan Gentry? Inilah yang menjadi spekulasi beberapa media di Bay Area.

Kerr masih belum mencari asisten baru. Dalam daftar asisten pelatih, ada nama Ron Adams dan Luke Walton. Dua trainer yang membantu Kerr adalah Johan Wang dan Drew Yoder.

Ada lagi tiga asisten pelatih untuk player development dan player performance yakni Jarron Collins, Bruce Fraser, dan Keke Lyles.

Nama Walton disebut-sebut akan menjadi asisten utama. Tugas asisten utama adalah menggantikan pelatih kepala saat beralangan.

"Saya memang akan mempromosikan seseorang, tetapi belum secara detil. Kami harus memastikan semuanya oke, baru akan diumumkan," ucap Kerr kepada San Francisco Chronicle. "Segera saya sampaikan jika sudah beres."

Walton adalah eks pemain Los Angeles Lakers yang memiliki cincin juara. Ia adalah anak legenda NBA, Bill Walton.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.