Sacramento Kings Mencari Simpati Andrea Bargnani

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 14 Juli 2015 | 06:12 WIB
Andrea Bargnani, diincar Sacramento Kings dan Brooklyn Nets.
Getty Images
Andrea Bargnani, diincar Sacramento Kings dan Brooklyn Nets.

Pelatih Sacramento Kings, George Karl, serius menyiapkan penembak-penembak jitu untuk musim 2015-16. Dari informasi terbaru, Minggu (12/7) Kings hampir pasti mendapatkan tanda tangan kontrak Andrea Bargnani.

Bargnani adalah draft pilihan pertama 2006 milik Toronto Raptors. Pemain setinggi 213 cm asal Italia ini juga dikenal sebagai big man yang memiliki tembakan akurat.

Dia terakhir kali bermain untuk New York Knicks pada musim lalu. Namun, Bargnani absen 160 gim karena cedera dari seharusnya tampil 246 gim dalam tiga tahun terakhir.

Untuk mendapatkan Bargnani, Kings harus bersaing dengan Brooklyn Nets. Klub tersebut siap mendatangkan Bargnani, meski hanya sanggup membayar kontrak 1,5 juta dolar AS per musim. Peluang Kings jelas lebih besar.

Andai Bargnani hadir, Kings memiliki pemain cadangan berkualitas untuk DeMarcus Cousins dan Rudy Gay. Sebelumnya, Kings sudah mendapatkan komitmen Rajon Rondo, Marco Belinelli, Kosta Koufos, dan Caron Butler.

Free agent lain yang sudah didapatkan Kings adalah Omri Casspi. Mereka juga punya rookie Willie Cauley-Stein pada pilihan keenam draft lalu.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X