Allen Iverson: Saya Jenius

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Juli 2015 | 16:41 WIB
Allen Iverson
Gettty Images
Allen Iverson

Mantan guard legendaris NBA, Allen Iverson, merasa dirinya seorang pebasket jenius.

Iverson memang belum pernah mendapatkan cincin juara selama berkiprah di NBA. Sebagian besar kariernya dihabiskan bersama Philadelphia 76ers.

Meski belum sekalipun merasakan manisnya juara, Iverson merasa memiliki kejeniusan. Ia yakin kelebihannya itu dapat bermanfaat buat pemain-pemain muda Sixers.

"Bagi saya, saya adalah pebasket jenius. Saya sangat percaya itu," tutur Iverson seperti dikutip SI.

"Dengan kapasitas apapun, saya bisa membantu klub ini. Itulah yang akan saya lakukan," imbuh eks penggawa Denver Nuggets itu.

Iverson membela Sixers dalam dua periode (1996-2006 dan 2009-2010). Menurut berita yang beredar, ia ditawari pekerjaan sebagai salah satu pengurus klub tersebut.

Selama berkarier sebagai pebasket, Iverson cukup sering berpindah-pindah klub. Ia pernah bergabung dengan Nuggets, Detroit Pistons, Memphis Grizzlies, dan terakhir Besiktas (Turki).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sport Illustrated


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X