Ternyata Aldridge Tidak Tertarik Presentasi Lakers

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 16:30 WIB
LaMarcus Aldridge, kurang sreg dengan presentasi LA Lakers.
Getty Images/NBA
LaMarcus Aldridge, kurang sreg dengan presentasi LA Lakers.

LaMarcus Aldridge mengaku tidak tertarik dengan presentasi Los Angeles Lakers pada hari pertama bursa pemain bebas kontrak NBA (free agent), Rabu (1/7/2015).

Lakers merupakan tim pertama yang mendapat jadwal bertemu Aldridge. Menurut ESPN, dalam sesi dua jam tersebut, Lakers menawari Aldridge keuntungan di luar arena. Mereka ingin menjadikan Aldridge selebritas.

Aldridge pun masih belum mengambil keputusan. "Saya belum mengambil keputusan. Saya akan mengumumkan begitu sudah ada yang sreg," ucap Aldridge.

Dalam pertemuan tersebut, Kobe Bryant yang masuk dalam tim lobi Lakers mengungkapkan bahwa dia sangat ingin bermain bersama Aldridge. Kobe bahkan sempat membangdingkan gaya bermain Aldridge dengan Pau Gasol.

Kabar bahwa Lakers mengincar Aldridge memang sudah jadi pembicaraan umum. Penyanyi kondang Adam Levine termasuk yang ingin Aldridge pindah ke Lakers.

Tim lain yang berpeluang mendapatkan Aldridge adalah San Antonio Spurs. Juara NBA 2014 tersebut datang "full team" dalam pertemuan dengan Aldridge. Selain manajemen, Spurs pun menyertakan pelatih Gregg Popovich, Tim Duncan, Tony Parker, dan Kawhi Leonard.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.