Tyson Chandler Ramaikan Big Man Phoenix Suns

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 17:24 WIB
Tyson Chandler (kiri), akan memperkokoh defense Suns.
Getty Images
Tyson Chandler (kiri), akan memperkokoh defense Suns.

Phoenix Suns mendapatkan center Tyson Chandler pada bursa pemain bebas kontrak NBA (free agent), Rabu (1/7/2015). Seperti dilansir ESPN, Chandler dan Suns sepakat dengan kontrak senilai 52 juta dollar AS (Rp 694,5 miliar) untuk lima tahun.

Rencananya, mantan pemain Dallas Mavericks tersebut akan dipasangkan dengan guard muda Brandon Knight dan guard cepat Eric Bledsoe.

Suns memperpanjang durasi kontrak Knight untuk lima tahun senilai 70 juta dollar (Rp 935 miliar). Kontrak Knight dan Chandler baru bisa ditandatangani pada 9 Juli nanti.

Suns memutuskan mengambil Chandler usai beretmu free agent dari Portland Trail Blazers, LaMarcus Aldridge. Posisi Chandler di Dallas akan diisi DeAndre Jordan, yang didapat dari Los Angeles Clippers.

Chandler turut mengantar Dallas menjuarai NBA 2011. Setelah itu, dia pindah ke New York Knicks, lalu kembali lagi ke Dallas pada 2014.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.