Pindah ke Portland, Pendapatan Al-Farouq Melejit

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 14:48 WIB
Al-Farouq Aminu mendapatkan lompatan gaji hampir 700 persen.
Getty Images
Al-Farouq Aminu mendapatkan lompatan gaji hampir 700 persen.

Portland Trail Blazers mengantisipasi kepindahan LaMarcus Aldridge dengan mendatangkan pemain baru, Al-Farouq Aminu. Blazers mendapatkan pemain berstatus free agent dari Dallas Mavericks tersebut pada hari pertama bursa NBA, Rabu (1/7/2015).

Seperti dilansir USA Today, Al-Farouq menerima kontrak 30 juta dollar AS (Rp 400 miliar) untuk durasi empat tahun. Musim lalu di Mavericks, Al-Farouq mencatat rata-rata 5,6 angka dan 4,6 rebound. Dia bermain bagus pada babak play-off dengan catatan rata-rata 11,2 angka dan 7,2 rebound.

Al-Farouq mendapatkan kenaikan gaji signifikan. Ia hanya dibayar 981,084 dollar (Rp 13 miliar) pada musim lalu. Musim ini, ia akan mendapatkan Rp 100 miliar dari Portland.

Dalam posisi masih menunggu keputusan Aldridge, Blazers sudah kehilangan Nicolas Batum yang hijrah ke Charlotte Hornets. Mereka juga berpotensi kehilangan center Robin Lopez.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA, USA Today, Yahoo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.