Mike Dunleavy Tidak Akan Tinggalkan Chicago Bulls

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 13:39 WIB
Mike Dunleavy Jr. (kanan), diminati LeBron ke Cavaliers.
Getty Images
Mike Dunleavy Jr. (kanan), diminati LeBron ke Cavaliers.

Pemain veteran Mike Dunleavy Jr tidak akan meninggalkan Chicago Bulls. Bersama Jimmy Butler yang juga berstatus pemain lepas kontrak (free agent), Dunleavy memutuskan tetap bertahan di Bulls, pada hari pertama bursa, Rabu (1/7/2015).

Menurut sebuah sumber internal Bulls yang dikutip AP dan Chicago Tribune, Dunleavy sepakat bertahan dengan kontrak senilai 14 juta dollar AS (Rp 186,8 miliar) untuk kontrak berdurasi tiga tahun.

Dunleavy mendapatkan minat dari berbagai tim, termasuk Cleveland Cavaliers. LeBron James jadi salah satu yang menyarankan agar Cavaliers mengejar pemain yang akan genap berusia 35 tahun pada September mendatang tersebut.

Namun, tak mudah bagi Cavaliers untuk mendapatkan Dunleavy yang memiliki status kontrak restricted free agent (kontrak yang nilainya bisa disamai tim asal), sama seperti Jimmy Butler.

Dunleavy merupakan pemain bertahan tangguh untuk posisi guard dan small forward. Akurasi tembakan tiga angka Dunleavy juga bagus. Catatan statistik pemain draft pilihan ketiga pada 2002 tersebut adalah 9,4 angka di 63 pertandingan bersama Bulls.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA, USA Today, Yahoo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.