Tinggalkan Hawks, DeMarre Pindah ke Raptors

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 10:36 WIB
DeMarre Carroll (merah) mendapatkan tawaran kontrak menarik dari Raptors.
Getty Images
DeMarre Carroll (merah) mendapatkan tawaran kontrak menarik dari Raptors.

DeMarre Carroll mengakhiri musim reguler 2014-15 dan play-off di Atlanta Hawks dengan baik. Ia sukses menjaga LeBron James saat Hawks bertemu Cleveland Cavaliers pada final Wilayah Timur 2015.

Namun, Carroll akhirnya memilih meninggalkan Hawks setelah mendapatkan tawaran menarik dari Toronto Raptors. Carroll menerima kontrak 60 juta dollar AS (Rp 800 miliar) untuk bermain empat musim di Raptors.

"Saya ke Utara. Saya akan bermain di Toronto Raptors musim depan. Saya beruntung mendapatkan kesempatan ini," ucap Carroll di akun Twitter-nya.

Carroll memiliki level permainan meningkat dalam dua musim terakhir di tangan pelatih Mike Budenholzer. Ia memiliki kemampuan tinggi sebagai pemain bertahan di perimeter. Ia menjadi top scorer Hawks pada babak play-off lalu.

Carroll berperan besar membawa Hawks mencatat rekor 60-22 di kompetisi reguler. Pada final wilayah melawan Cavaliers, Carroll memiliki statistik 12,6 angka, 5,3 rebound 1,7, assist, dan 1,3 steal.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA, USA Today, Yahoo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.