Brook Lopez dan Thaddeus Young Tetap Milik Nets

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 09:32 WIB
Brook Lopez (kiri) dan Thaddeus Young (kanan), komit bermain di Nets.
Getty Images
Brook Lopez (kiri) dan Thaddeus Young (kanan), komit bermain di Nets.

Brooklyn Nets mendapatkan komitmen dari dua big man incaran mereka, Brook Lopez dan Thaddeus Young, pada hari pertama bursa free agent, Rabu (1/7/2015) waktu AS atau Kamis WIB.

Lopez sepakat dengan kotrak selama tiga tahun bernilai 60 juta dollar AS (Rp 800,5 miliar). Sementara Thaddeus mendapakatkan 50 juta dollar (Rp 667 miliar) untuk durasi kontrak lima tahun.

Angka-angka tersebut didapatkan USA Today dari sumber internal anonim. Kontrak baru para pemain tersebut akan ditandatangani setelah 9 Juli ini.

Lopez memiliki statistik 17,2 angka, 7,4 rebound, dan field goal 51,3%. Sedangkan Young adalah forward bertahan dengan rata-rata 13,8 angka dan 5,9 rebound dalam 28 gim di Nets, musim lalu.

Kedua big man itu jadi pilihan utama Nets untuk bersaing di wilayah Timur. Untuk point guard, Deron Williams masih menjadi pilihan utama dengan back-up Jarrett Jack.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA, USA Today, Yahoo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X