Kawhi Pegang Uang Kontrak Rp 1,2 Triliun

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 06:23 WIB
Kawhi Leonard, mendapatkan perpanjangan kontrak di atas 1 triliun rupiah.
Getty Images
Kawhi Leonard, mendapatkan perpanjangan kontrak di atas 1 triliun rupiah.

Forward masa depan San Antonio Spurs, Kawhi Leonard, sepakat dengan tawaran kontrak besar dari tim. Pada hari pertama bursa free agent, Rabu (1/7/2015) waktu AS, Leonad sepakat dengan kontrak 90 juta dolar AS (sekitar Rp 1,2 triliun) untuk lima tahun.

Angka kontrak tersebut didapatkan USA Today dari sumber internal di San Antonio. Kontrak resmi baru ditandatangani Kamis (9/7/2015).

Leonard adalah pemain draft 2011 milik Indiana Pacers yang dijual ke San Antonio Spurs. Musim lalu, ia menjadi pemain bertahan terbaik. Leonard mendapatkan cincin juara bersama Spurs pada 2014 sekaligus menjadi MVP Final.

Leonard menjadi jantung permainan masa depan Spurs dengan rata-rata statistik 16,5 angka, 7,2 rebound, dan 2,5 assist.

Setelah mendapatkan komitmen Leonard, incaran Spurs berikutnya adalah LaMarcus Aldridge. Spurs optimistis bisa mendapatkan tanda tangan pemain 29 tahun tersebut.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA, USA Today, Yahoo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X