Bertahan, Goran Dragic Jadi Ikon Penting Heat

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 05:19 WIB
Goran Dragic (kiri) aset penting Miami Heat di musim baru.
Getty Images
Goran Dragic (kiri) aset penting Miami Heat di musim baru.

Goran Dragic akhirnya membuktikan ucapannya bahwa ia sangat pas bermain di Miami Heat. Dragic memperpanjang kontrak dengan Heat pada hari pertama bursa free agent, Rabu (1/7/2015) atau Kamis WIB.

Seperti dilansir USA Today, Dragic sepakat dengan kontrak 90 juta dollar AS untuk lima tahun atau setara dengan Rp 1,2 triliun. Angka itu diperoleh dari sumber anonim di internal tim Miami Heat.

Penandatanganan kontrak Dragic baru bisa dilakukan paling cepat 9 Juli. "Saya sangat cocok bermain di Heat. Prioritas saya adalah memperpanjang kontrak di tim ini," ucap Dragic pada Miami Herald, beberapa waktu lalu.

Dengan beresnya urusan Dragic, Heat sekarang bernegosiasi dengan Luol Deng. Setidaknya, akhir pekan ini urusan dengan Deng beres. Setelah itu, barulah Heat melakukan finalisasi negosiasi dengan Dwyane Wade.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA, USA Today, Yahoo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X