Ridnour Diperdagangkan Empat Kali dalam Sepekan

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 1 Juli 2015 | 19:18 WIB
Luke Ridnour, empat kali berpindah klub dalam sepekan.
Getty Images
Luke Ridnour, empat kali berpindah klub dalam sepekan.

Luar biasa perjalanan karier Luke Ridnour di off season NBA. Hanya dalam sepekan, ia diperdagangkan empat kali karena status kontraknya yang tidak bergaransi.

Kontrak musim depan yang tidak bergaransi membuat Ridnour menjadi bahan barter tim-tim yang memiliki. Pertama, Ridnour dikirim dari Orlando Magic ke Memphis Grizzlies pada 24 Juni 2015. Besoknya, ia dibarter ke Charlotte Hornets untuk mendapatkan Matt Barnes.

Hornets ternyata berminat pada shooter Jeremy Lamb. Ridnour pun kembali menjadi bahan barter untuk mendapatkan Lamb dari Oklahoma City Thunder.

Thunder ternyata tak berminat memakai jasa Ridnour. Pada Selasa (30/6/2015) WIB, ia pun dijual ke Toronto Raptors. Dan ternyata, Raptors pun masih bisa memutus kontraknya (waived) sampai batas 10 Juli.

Ridnour merupakan pemain veteran dengan 12 tahun jam terbang. Ia bermain 47 kali di Orlando Magic pada musim lalu dengan raihan rata-rata empat angka dan dua assist per gim.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X