Tawaran Menarik, Jimmy Butler Fokus Tawaran Bulls

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 1 Juli 2015 | 11:04 WIB
Jimmy Butler (kiri) mendapatkan tawaran kontrak yang menarik dari Bulls.
Getty Images
Jimmy Butler (kiri) mendapatkan tawaran kontrak yang menarik dari Bulls.

Chicago Bulls tak mau kehilangan salah satu pemain bertahan terbaiknya, Jimmy Butler pada bursa pemain bebas mulai 2 Juli WIB besok. Butler ditawari perpanjangan selama 5 musim senilai 90 juta dolar AS, Selasa (30/6/2015) waktu Indonesia.

Tim manakah yang meminati Butler? Mereka adalah Los Angeles Lakers, Boston Celtics, Philadelphia 76ers, dan Dallas Mavericks. Klub itu-klub itu amat tertarik lantaran performa Butler pada musim 2014-15.

Butler mulai dilirik setelah tampil apik pada All-Star lalu. Ia mencatat prestasi statistik 20,0 poin 5,8 rebound, dan 3,3 assist. Padahal, salah satu pemain terbaik dengan permainan perimeter akurat itu baru pertama kali melakoninya.

John Paxson, Wakil Presiden Eksekutif Bulls mengatakan akan menyamai penawaran dari tim mana pun untuk Buttler. "Namun, kami akan memegang komitmennya dulu," ucap Paxson.

Menurut sumber dekat ESPN, Bulls akan memberikan penawaran menarik bagi Butler yang memungkinkannya merenegosiasi kontrak pada akhir tahun ketiga.

"Butler mendapatkan penawaran menarik. Ia langsung menunda pembicaraan dengan tim lain," ucap sebuah sumber seperti dikutip ESPN. "Ia sangat mempertimbangkan tawaran Bulls."


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.