Penjualan Jersey Stephen Curry Paling Laris

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 1 Juli 2015 | 05:50 WIB
Stephen Curry, melewati penjualan jersey terbanyak LeBron James.
Getty Images
Stephen Curry, melewati penjualan jersey terbanyak LeBron James.

Guard Golden State Warriors, Stephen,  sangat populer di mata fans basket NBA. Itu dibuktikan dengan larisnya penjualan jersey Curry.

Dalam daftar penjualan yang dirilis NBA, Rabu (1/7/2015) pagi WIB, Curry menempati peringkat pertama. Ia melewati penjualan LeBron James (Cleveland Cavaliers).

Tiga pemain Warriors masuk daftar Top 20 penjualan. Selain Curry, ada Klay Thompson di peringkat kelima dan Draymond Green di urutan ke-15.

Penjualan jersey tim Golden State Warriors juga menempati peringkat pertama terlaris. Terlaris kedua adalah Cavaliers, lantas diikuti  Chicago Bulls, Los Angeles Lakers, dan San Antonio Spurs. Warriors juga memimpin penjualan jersey di babak play-off.

NBA membuat ranking dari data penjualan di NBAStore.com dari periode April sampai Juni.

Curry dan Warriors memang mencatat prestasi luar biasa di 2014-15. Rekor menang kalah Warriors adalah 67-15 di kompetisi reguler, 16 kemenangan di play-off, dan juara NBA setelah menunggu 40 tahun.

Curry juga pengumpul voting terbanyak All-Star 2015, pemenang kontes 3pts All-Star, dan membawa pulang MVP trofi. Ia tidak pernah berganti jersey sejak didraft pada pilihan ketujuh pada 2009.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.