Tak Ada Titik Temu, Dwyane Wade Masuk Bursa

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 30 Juni 2015 | 16:49 WIB
Dwyane Wade, terbuka untuk bermain bersama Kobe Bryant di Lakers sekarang.
Getty Images
Dwyane Wade, terbuka untuk bermain bersama Kobe Bryant di Lakers sekarang.

Dwyane Wade tidak mendapatkan titik temu dalam perundingan dengan Miami Heat. Pemilik tiga cincin juara NBA tersebut akhirnya memutuskan masuk bursa free agent mulai 1 Juli nanti.

Heat dan agen Wade berbicara serius mengenai perpanjangan kontrak. Wade, lewat agennya, meminta kontrak sebesar 16,1 juta dollar AS untuk musim 2015-16. Wade mengaku tidak pernah mendapatkan kontrak terbesar meskipun sudah berkontribusi mendatangkan tiga gelar untuk Heat.

Ia mengalah ketika Heat mengambil LeBron James dan Chris Bosh. Tahun lalu, ia kembali mengalah ketika timnya mendatangkan Luol Deng guna menggantikan LeBron James yang pindah ke Cleveland Cavaliers.

"Saya ingin bertahan di Miami. Namun, saya harus dibayar layaknya pemain elite. Sudah cukup pengorbanan saya," ucap Wade kepada Miami Herald.

Heat, yang punya rencana mengambil Kevin Durant atau Anthony Davis pada bursa free agent 2016, sudah mencoba melobi Wade agar mau mengalah lagi. Namun, Wade menolak.

Sementara itu, Deng dikabarkan akan bertahan di Heat dengan bayaran 10,1 juta dollar AS.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X