Lakers Jadi Tim Pertama yang Dikunjungi Aldridge

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 30 Juni 2015 | 13:11 WIB
LaMarcus Aldridge, kunjungan pertama ke LA Lakers.
Getty Images
LaMarcus Aldridge, kunjungan pertama ke LA Lakers.

Los Angeles Lakers mendapatkan kehormatan sebagai tim pertama yang akan dikunjungi free agent (pemain bebas kontrak) LaMarcus Aldridge, Kamis (2/7/2015) WIB. Pembicaraan dengan free agent baru boleh dilakukan 1 Juli waktu setempat (2 Juli WIB).

Setelah Lakers, klub kedua yang akan dikunjungi power forward Portland Trail Blazers tersebut adalah Houston Rockets. Selain Lakers dan Rockets, Aldridge juga dijadwalkan berbicara dengan San Antonio Spurs, Dallas Mavericks, Phoenix Suns, Toronto Raptors, dan New York Knicks.

Menurut wartawan ESPN Magazine, Chris Broussard, Carmelo Anthony sudah mengontak Aldridge untuk mengajaknya bermain di Knicks. "Melo sudah melakukan kontak dengan Aldridge," kata Broussard.

Optimisme ditunjukkan oleh representatif masing-masing tim. Mavericks dan Spurs yakin akan mendapatkan tanda tangan Aldridge, demikian juga dengan Lakers.

"Kami yakin tanda tangan Aldridge akan dilakukan di Los Angeles," ucap sumber internal Lakers kepada ESPN.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.