Kobe: Pebasket Muda NBA Harus Banyak Bertanya

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 30 Juni 2015 | 11:58 WIB
Kobe Bryant memberikan nasihat kepada rookie Jordan Clarkson pada musim 2014-15 lalu.
Getty Images
Kobe Bryant memberikan nasihat kepada rookie Jordan Clarkson pada musim 2014-15 lalu.

Kobe Bryant berharap tiga pemain baru yang didapatkan Los Angeles Lakers dari NBA Draft 2015 akan banyak bertanya kepada pelatih maupun pemain senior lain untuk meningkatkan kemampuan mereka.

"Mereka masih muda. Mereka mengalami transisi kompetisi dari SMA ke Universitas lantas ke profesional begitu cepat," kata Kobe dalam BET Experience di Nokia Center, Los Angeles. "Ada perbedaan situasi yang terjadi. Mereka tidak boleh bosan bertanya dengan kata kunci 'mengapa demikian' agar cepat pintar."

"Saya yakin, jika tidak malu bertanya, mereka akan cepat bersatu dengan gaya permainan Lakers," tambah draft pilihan ke-13 pada NBA Draft 1996 ini.

Dalam acara tersebut, Kobe juga ditanya tentang masa depan kariernya. Benarkah musim ini akan jadi kali terakhir dia bermain di NBA?

"Mungkin. Namun, saya belum memutuskan apakah akan berhenti dari NBA usai musim 2015-16 atau tidak. Banyak hal yang harus saya pertimbangkan dan putuskan," ucap salah satu shooting guard terbaik dalam sejarah NBA tersebut.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X