NBA Play-off 2015: Nonton Video yang Mujarab

By Eko Widodo - Selasa, 28 April 2015 | 07:16 WIB
Doc Rivers saat membentak anaknya, Austin Rivers yang tidak sesuai skenario.
Getty Images/NBA
Doc Rivers saat membentak anaknya, Austin Rivers yang tidak sesuai skenario.

Pelatih Clippers, Doc Rivers sampai membatalkan sesi latihan agar pemain benar-benar paham mengapa kalah dari Spurs di gim ketiga. Berkat sesi video tambahan itu, Clippers menang 114-105, Senin (27/4) dan menyamakan kedudukan 2-2.

Usai kekalahan gim ketiga, Doc mempersilakan pemain tidur nyenyak. "Kita bertemu di Navarro Room, sebuah ballroom di The Westin Riverwalk pukul 14.00 untuk sesi analisis video," ucap Rivers.

Kapten Clippers, Chris Paul memuji keputusan itu. "Ia memberikan kami kesempatan menyegarkan kaki-kaki yang lemas. Ia pun mengatakan kami tak menjalankan instruksinya," ucap Paul. Berbekal nasihat itu, Clippers berhasil selamat dari lubang jarum kekalahan.

Clippers kembali ke Los Angeles dan menjadi tuan rumah gim kelima. "Pertandingan seru dan berpotensi sampai gim ketujuh," ucap Blake Griffin. Sedangkan menurut Tony Parker, Spurs kehilangan konsentrasi, terutama di kuarter ketiga.

"Kami kehilangan fokus. Terutama di kuarter ketiga. Kami juga banyak membuat kesalahan sendiri," kata Parker.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.