Muncul Dua Bakal Calon Ketua Umum

By Roosyudhi Priyanto - Minggu, 22 Februari 2015 | 18:00 WIB
Danny Kosasih
dok.pribadi
Danny Kosasih

14 Maret di Yogyakarta. Salah satu agenda Munas adalah memilih ketua umum baru menggantikan Anggito Abimanyu. "Ada dua bakal calon ketua umum yang sudah masuk ke PP Perbasi," kata Erwin Bela Harahap, Wakil Ketua Umum PP Perbasi sekaligus steering comitte Munas.

Dua bakal calon ketua umum tersebut adalah komisoner NBL Indonesia, Azrul Ananda serta  tokoh bola basket kawakan nasional, Danny Kosasih.

Danny mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum tepat pada saat dia berulang tahun ke 60, 20 Februari lalu. "Pada hari ini saya mohon dukungan dan doa restu dari teman-teman pecinta bola basket di Indonesia untuk mencalonkan sebagai Ketua Umum Perbasi periode tahun 2014-2018," tulis Danny, di akun media sosial miliknya.

Dia sadar tak mempunyai kemampuan dana besar, namun pengalaman selama 43 tahun bergelut dengan bola basket Indonesia akan bisa membangun prestasi bola basket Indonesia. Danny dikenal sebagai pembina ulet. Dia berhasil menelurkan sejumlah pemain nasional lewat tim yang pernah dibinanya seperti diantaranya  Glory, Panasia Indosyntec ataupun Satya Wacana.


Editor : Roosyudhi Priyanto
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.