Timnas U-19 Bawa Pulang Setumpuk Pelajaran

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 25 September 2014 | 23:35 WIB
Indra Sjafri
Fernando Randy/Bolanews
Indra Sjafri

19 mengalami kekalahan 0-5 melawan Real Madrid C di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (25/9) malam WIB. Itu merupakan pertandingan terakhir pasukan Indra Sjafri dkk. dalam tur Spanyol.

Selama di Spanyol, timnas U-19 telah melakoni empat pertandingan melawan Atletico Madrid B, Valencia B, Barcelona B, dan Real Madrid C. Indra Sjafri mengakui sudah memetik banyak pelajaran berharga melawan tim-tim yang level permainannya jauh lebih tinggi saat kembali ke Indonesia.

"Saya tidak ingin berbicara soal hasil pertandingan ini. Karena yang paling penting kami bisa memetik banyak pelajaran dari laga ini," kata Indra Sjafri.

"Alhamdulillah selama di sini kami bisa banyak belajar. Tur ini merupakan sesuatu yang bagus karena melakukan banyak pertandingan uji coba melawan tim-tim yang levelnya jauh lebih tinggi dari kami," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.