Tim Pelapis Timnas U-19 Tertinggal 0-2 dari RMC

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 25 September 2014 | 21:47 WIB
Timnas Indonesia U-19 tertinggal 0-2 dari RMC di babak pertama
Fernando Randy/Bolanews
Timnas Indonesia U-19 tertinggal 0-2 dari RMC di babak pertama

19 tertinggal 0-2 di babak pertama menghadapi Real Madrid C, Kamis (25/9) malam WIB, di La Ciudad del Real Madrid. Sejauh 45 menit pertama tim pelatih Garuda Jaya lebih banyak disibukkan bermain bertahan.

Menghadapi Real Madrid C timnas U-19 melakukan rotasi besar-besaran dengan mencadangkan banyak pemain yang biasa menghuni starting line-up. Tidak ada nama-nama seperti Evan Dimas, Ilham Udin, Ravi Murdianto, Putu Gede, Hansamu Yama, hingga Putu Gede.

Di pertandingan ini pasukan Indra Sjafri lebih banyak bermain di bawah tekanan Real Madrid C. Akan tetapi, RMC butuh lebih dari 40 menit untuk bisa membuka keunggulan.

Kesalahan dalam melakukan antisipasi di kotak terlarang membuat Madrid mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-41. Juanjo Narvaez yang maju sebagai eksekutor sukses mengubah papan skor menjadi 1-0.

Hanya berselang tiga menit RMC kembali berhasil mencetak gol. Berawal dari kerja sama satu dua dengan Narvaez, Javier Munoz kembali memaksa Diki Indriyana memungut bola dari dalam gawangnya. Madrid C pun unggul 2-0 di paruh pertama.

Susunan Pemain

 Real Madrid C: Alex Craninx, Dani Fernandez, Caballo Alonso, Ivan Saez, Hector Torres, Miki Mora, Agoney Perez, Javier Munoz, Juanjo Narvaez, Enzo Fernandez, Carrallo Pendas.

Cadangan: Caba, Oscar Arroyo, Jose Leon Bernal, Raimon Vidal, Lozano, Alex Febas, Cristian Cedres, Alvaro Guerrero, Sergio.

Indonesia U-19: Diki Indriyana; Mahdi Albaar, Febly Gushendra, Rudolof Yanto Basna, Ricki Fajrin, Ichsan Kurniawan, Irfandi Zein, Hendra Sandi, Yabes Roni, Muchlis Hadi, Miftahul Hamdi

Cadangan: Ravi Murdianto, Fatchu Rochman, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Putu Gede, Hargianto, Paulo Sitanggang, Evan Dimas, Ilham Udin, Dinan Yahdian, Maldini, Dimas Drajad, Awan Setho, Septian David, Zulfiandi.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.