Evan Dimas Tinggalkan Banyuwangi demi Barcelona B

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 15:15 WIB
Evan Dimas, terpaksa meninggalkan rekan-rekan setimnya untuk bersiap ke Spanyol.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Evan Dimas, terpaksa meninggalkan rekan-rekan setimnya untuk bersiap ke Spanyol.

Kekuatan Indonesia All-Star di sisa turnamen Sunrise of Java Cup 2015 dipastikan bakal terkikis. Gelandang andalan Evan Dimas ditarik kembali ke Surabaya untuk persiapan trial ke Spanyol.

Pelatih Indonesia All Star, Aji Santoso, harus merelakan bermain tanpa salah satu pemain bintangnya, Evan Dimas Darmono, pada dua laga sisa kontra Arema dan Bali United di ajang Sunrise of Java Cup 2015, Banyuwangi, Jawa Timur.

Pasalnya, bintang masa depan skuat Merah-Putih tersebut harus segera bersiap mengurus berkas-berkas keberangkatannya ke Spanyol agar tidak mengalami kendala.

“Iya, mendadak disuruh mengurus beberapa persyaratan untuk rencana ke Spanyol,” ujar Evan kepada Harian BOLA.

Sebelumnya, Evan tidak mengira harus meninggalkan skuat Indonesia All Star saat turnamen belum berakhir. Apalagi, ia baru tampil satu kali melawan Persewangi Selection di laga pembuka.

Evan mengaku dihubungi CEO Persebaya, Gede Widiade, untuk mengurus rekening koran serta persyaratan administrasi lain sebagai keperluan untuk terbang ke Spanyol.

“Awalnya semua sudah disiapkan. Saya juga sudah pamit akan ke Banyuwangi. Ternyata ada beberapa kewajiban yang harus saya urus sendiri,” ujar Evan.

Waktu bagi Evan untuk mempersiapkan persyaratan tergolong singkat karena ia sudah harus berangkat ke Spanyol pada 5 Agustus.

Di Spanyol, Evan akan bergabung di salah satu klub divisi II Liga Spanyol. Namun, ia sendiri belum mendapat info soal klub yang bakal disambanginya.

“Memang ke Spanyol, tetapi klubnya belum disebutkan,” ujar Evan.


Editor :
Sumber : Harian BOLA (Suci Rahayu/Martinus Bangun/Fahrizal Arnas)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.