Pesan Fachry Husaini untuk Timnas U-16 dan U-19

By Firzie A. Idris - Sabtu, 13 Juni 2015 | 15:15 WIB
Fachry Husaini, kecewa dengan sanksi FIFA.
Herka Yanis/BOLA
Fachry Husaini, kecewa dengan sanksi FIFA.

16 dan U-19, pelatih kedua tim Fachry Husaini, langsung mengirimkan pesan kepada pemain asuhannya.

Timnas U-16 dan U-19 dipersiapkan PSSI untuk ajang Piala AFF yang rencananya diadakan bulan Agustus nanti. Namun, setelah FIFA memberikan sanksi kepada PSSI, otomatis semua kegiatan tersebut dibatalkan oleh AFF.

Fachry Husain sempat menyatakan bahwa dirinya harus siap menyampaikan hal terburuk kepada pemain. Menurutnya, kekecewaan yang dirasakan pemain jauh berbeda dengan pelatih.

Berikut pesan Fachry Husaini untuk para pemain timnas U-16 dan U-19:

“Yang tercinta, serta saya banggakan para pemain U-16 dan U-19. Hasil pertemuan saya dan para jajaran ofisial timnas dengan pengurus PSSI Jumat (12/06) sore ini diputuskan bahwa kegiatan TC timnas baik yang U-16 dan U-19 dibubarkan, karena dengan melihat kondisi saat ini kedua tim dinyatakan sudah tidak memiliki peluang untuk mengikuti AFF Cup serta kualifikasi AFC. Ini kenyataan pahit yang harus kita terima dan hadapi mengingat pengorbanan yg sudah kalian berikan begitu besar.

"Tetes keringat yang telah kalian keluarkan untuk mengangkat harkat martabat bangsa ini melalui sepak bola, menjadi sia-sia. Saya mohon jangan kecewa apalagi putus asa. Tetap cintai sepak bola. Tetap tegar, semangat berlatih, sampai waktunya untuk membela timnas kembali tiba untuk kalian. Terima kasih atas semangat juga kerja kerasnya selama ini,  mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama ini." Salam (Coach FH).



Editor : Gerry Putra
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.