Jadwal Pertandingan Timnas U-23 di Grup A

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 Juni 2015 | 09:51 WIB
Tim Nasional Indonesia U-23
Bolanews
Tim Nasional Indonesia U-23

23 akan segera memulai perjuangan mereka di Grup A demi meraih medali emas SEA Games 2015 pada Selasa (2/6). Garuda Muda akan menghadapi Myanmar U-23 di Stadion Jalan Besar, Kalang, Singapura, pada 19.30 WIB.

Meski banyak gangguan dalam persiapan dan kompetisi lokal yang dihentikan, Indonesia tetap mencanangkan target medali emas di cabang sepak bola. Hal ini sangat penting untuk mengakhiri kegagalan yang terakhir kali berhasildiraih pada 1991.

Setelah menghadapi Myanmar, Indonesia memiliki waktu istirahat yang cukup untuk menghadapi Kamboja pada Sabtu (6/6) atau empat hari kemudian. Namun, masa pemulihan yang dimiliki tim arahan Aji Santoso itu akan semakin menipis jelang pertandingan berikutnya menghadapi Filipina (9/6) dan Singapura (11/6).

Berikut jadwal lengkap Timnas Indonesia U-23 di penyisihan Grup A SEA Games 2015:
Selasa (2 Juni):
Myanmar vs Indonesia (19.30 WIB)
Sabtu (6 Juni): Indonesia vs Kamboja (19.30 WIB)
Selasa (9 Juni): Indonesia vs Filipina (19.30 WIB)
Kamis (11 Juni): Singapura vs Indonesia (19.30 WIB)


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.