Inilah Skuat Terbaru Timnas Indonesia

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Mei 2015 | 07:00 WIB
Timnas Indonesia, siap tampil di Pra Piala Dunia 2018.
Fernando Randy/Bolanews
Timnas Indonesia, siap tampil di Pra Piala Dunia 2018.

25 pemain yang akan membela skuat Garuda di ajang Pra Piala Dunia 2018 sekaligus Pra Piala Asia 2019.

Indonesia akan bertanding melawan Taiwan terlebih dahulu pada tanggal 11 Juni. Selanjutnya, Indonesia akan bertemu Irak pada 16 Juni.

Yang menarik, Huistra memangil dua pemain Indonesia yang berkiprah di luar negeri, yakni Andik Vermansyah (Selangor FA) dan Sergio van Dijk (Suphanburi FC).

“Ini adalah pemain pilihan yang terbaik bagi saya. Skuat tersebut merupakan pasukan terkuat sepak bola Indonesia. Mereka saya pilih murni karena saya tahu cara mereka bermain dan sesuai dengan apa yang saya inginkan,” ujar Huistra.

Setelah menetapkan pemain, Huistra belum mau membeberkan secara mendetail kapan pemusatan latihan akan dimulai. Huistra masih menunggu keputusan dari FIFA terkait permasalahan sepak bola Indonesia.

“Pemusatan latihan kami sudah siapkan kapan dan dimana, namun untuk saat ini kita lebih baik tahan dulu sampai semuanya jelas,” katanya.

Skuat Indonesia:

Kiper: I Made Wirawan (Persib Bandung), Choirul Huda (Persela Lamongan), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta)

Belakang: Yustinus Pae (Persipura Jayapura), Hasim Kipuw (Arema Indonesia), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Bio Paulin Pierre (Persipura Jayapura), Dominggus Fakdawer (Persipura Jayapura), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung), Ruben Karel Sanadi (Persipura Jayapura), Dias Angga Putra (Persib Bandung)

Tengah: Hariono (Persib Bandung), I Gede Sukadana (Arema Indonesia), Raphael Maitimo (Sriwijaya FC), Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura), Dedi Kusnandar (Persib Bandung), Nelson Alom (Persipura Jayapura), Ian Louis Kabes (Persipura Jayapura), Rachmat Hidayat (PBR), Andik Vermansah (Selangor FA), Atep (Persib Bandung), Zulham Malik Zamrun (Persipura Jayapura)

Depan: Ferdinand Sinaga (Sriwijaya FC), Serginho Van Dijk (Suphanburi FC), Boaz Salossa (Persipura Jayapura)


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.