Hancurkan Persigar, Aji Santoso Mengaku Puas

By Verdi Hendrawan - Minggu, 17 Mei 2015 | 13:51 WIB
Aji Santoso (tengah)
Gonang Susatyo/Bolanews
Aji Santoso (tengah)

23 sukses mengalahkan Persigar Garut dengan skor yang cukup telak, 6-0, dalam laga ujicoba di Lapangan Football Plus, Bandung, Sabtu (16/5) malam kemarin. Pertandingan tersebut dilakukan sebagai persiapan menuju SEA Games 2015 pada Juni mendatang.

Dalam laga tersebut Yohanes Ferdinando Pahabol mencetak hattrick pada menit ke-16, 25', dan 27'. Tiga gol lainnya dicetak oleh Evan Dimas di menit 41, Ilham Udin Armaiyn (46'), dan Yandi Sofyan (48').

Pelatih Garuda Muda, Aji Santoso, mengatakan cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Pelatih yang juga mantan pemain timnas Indonesia ini menilai kerjasama antar lini sudah berjalan dengan baik.

“Kami puas dan senang melihat permainan anak-anak. Kerja sama antar pemain dari lini belakang hingga lini depan sudah sesuai keinginan saya,” ujar Aji.

Selanjutnya timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga uji coba melawan timnas Malaysia U-23 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada Kamis (21/5) mendatang.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.