Djanur Bangga 12 Pemain Persib Masuk Timnas

By Tulus Muliawan - Sabtu, 16 Mei 2015 | 20:45 WIB
12 pemain Persib masuk timnas Indonesia.
Fernando Randy/Bolanews
12 pemain Persib masuk timnas Indonesia.

Dua belas pemain Persib masuk dalam daftar 115 pemain tim nasional Indonesia yang akan tampil di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Mereka yang terpilih adalah I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Muhamad Ridwan, Firman Utina, Dedi Kusnandar, Hariono, Atep, Tantan, Yandi Sofyan Munawar, dan Dias Angga Putra.

Jumlah ini merupakan jumlah terbanyak skuat Maung Bandung yang pernah dipanggil tim Merah-Putih. Tak heran jika arsitek Persib, Djadjang Nurdjaman, sangat bangga dengan kepercayaan yang diberikan timnas kepada pemain binaannya.

"12 pemain merupakan jumlah yang sangat banyak,sama dengan Persipura.Saya pikir ini adalah apresiasi yang diberikan BTN atas performa yang diperlihatkan pemain Persib saat ini," ujar Djadjang.

Djanur senang karena selain bisa mempertahankan performa pemain langganan timnas, ada dua penggawa Maung Bandung lagi yang belakangan ikut masuk timnas yaitu Atep dan Dias Angga.   
"Atep memang bukan baru pertama kali dipanggil timnas.Tapi dia lumayan lama berada di luar timnas. Dia layak dipanggil lagi karena performanya belakangan meningkat. Sedangkan Dias pemain muda yang cukup menonjol," tuturnya.

Ia tak merasa keberatan dengan banyaknya pemain Persib yang masuk timnas,karena kalau untuk negara Persib selalu terbuka. Namun, ia minta keringanan agar jangan semuanya dipanggil serentak.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X