Yandi Sofyan Bersyukur Akan Perkuat Timnas U-23

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 5 Mei 2015 | 16:35 WIB
Yandi Sofyan Munawar
Iwan Setiawan/Bolanews
Yandi Sofyan Munawar

23 untuk seleksi terakhir di Lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat pada 7 Mei mendatang.

Selain dua pemain Persib, pihak BTN juga memanggil 22 pemain lainnya dan harus sudah berkumpul 6 Mei mendatang untuk menjalani TC bersama pelatih Aji Santoso guna persiapan menghadapi Sea Games di Singapura, 29 Mei - 15 Juni nanti. Bagi Yandi, bergabung ke timnas Garuda Muda merupakan yang ketiga kalinya.

Ia sebelumnya juga memperkuat timnas U-23 di Sea Games 2013 dan Asian Games 2014. Karena itu, Yandi mengaku sangat siap untuk memberikan yang terbaik bagi Garuda Muda pada ajang Sea Games 2015. Terlebih, ia sudah tahu batul dengan karakter permainan pelatih Aji Santoso.

"Alhamdulillah saya terpanggil, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik buat timnas. Saya pribadi optimistis bisa dapat medali emas di Sea Games tahun ini," ujar Yandi, Selasa (5/5) di Bandung.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.