Final Divisi 1: Kedua Finalis Memburu Gelar Juara

By Eko Widodo - Kamis, 25 September 2014 | 16:24 WIB
Ilustrasi, kedua peserta final Divisi Satu mengejar gelarjuara terakhir.
Gonang Susatio
Ilustrasi, kedua peserta final Divisi Satu mengejar gelarjuara terakhir.

Cilegon United menunjukkan kesiapannya di final Divisi Satu melawan Persibat Batang di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Minggu (28/9).  Faktor tuan rumah akan menjadi modal berharga bagi tim besutan Bambang Nurdiansyah itu.

Meski sudah memastikan diri untuk promosi, kedua tim tetap berambisi menyabet gelar Divisi Satu untuk terakhir kali. Pasalnya, mulai tahun depan Divisi Satu akan dilebur dengan Liga Nusantara.

Jadi, kedua tim akan menurunkan tim terbaik. Tuan rumah akan mengandalkan mantan pemain timnas, Muhammad Nasuha, yang terpaksa absen di babak 6 besar karena cedera lutut. Kondisi mantan pemain Sriwijaya dan Persija itu sudah membaik.

“Kami tentu sangat berharap Nasuha bisa dimainkan. Dia adalah ikon tim karena berasal dari Cilegon. Dia juga pemain yang berpengalaman. Kondisinya kini sudah membaik dan siap diturunkan,” ucap Yudhi.

Persibat tak mau kalah dalam mempersiapkan tim menyongsong partai final. Pelatih Lukas Tumbuan sudah mempersiapkan tim sejak pekan lalu. Menurutnya setelah mencapai target promosi, kini Persibat membidik  juara.

“Partai final tetap menjadi laga penting bagi kami meski target promosi sudah tercapai.  Bila menjadi juara, ini sebagai bonus. Persiapan sudah dilakukan sejak minggu lalu. Saya optimistis menyambut laga final ini. Pasalnya, kami sudah melakukan persiapan maksimal dan tidak ada pemain absen. Jadi saya bisa menurunkan tim terbaik,” kata Lukas. # Gonang Susatyo, Kukuh Wahyudi


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.