Final Divisi 1: Cilegon United Gratiskan Tiket

By Eko Widodo - Kamis, 25 September 2014 | 16:17 WIB
Ilustrasi, Cilegon United berharap mendapatkan dukungan penonton.
Gonang Susatio
Ilustrasi, Cilegon United berharap mendapatkan dukungan penonton.

Cilegon United menunjukkan kesiapannya di final Divisi Satu melawan Persibat Batang di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Minggu (28/9).  Faktor tuan rumah akan menjadi modal berharga bagi tim besutan Bambang Nurdiansyah itu. Dukungan penuh dari suporter akan membangkitkan semangat pemain sekaligus menekan mental Persibat.

Agar bisa mendapatkan dukungan maksimal dari masyarakat Cilegon, manajemen tim membuat kebijakan untuk mengratiskan tiket masuk stadion. Tim yang baru berumur dua tahun itu tidak akan menarik tiket pertandingan untuk laga final.

“Sebelumnya, tiket pertandingan tidak digratiskan. Tapi khusus untuk laga final, kami akan menggratiskan tiket sehingga masyarakat Cilegon bisa menyaksikan dan mendukung tim kesayangan. Biarlah laga final ini menjadi pesta masyarakat,” ujar Yudhi. # Gonang Susatio, Kukuh Wahyudi


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X