Serba-Serbi Sepak Bola: Bepe Dipuji Kedah

By Eko Widodo - Rabu, 24 September 2014 | 16:01 WIB
nunk

Striker Pelita Bandung Raya (PBR), Bambang Pamungkas, masih menunjukkan tajinya sebagai striker berbahaya. Pelatih tim Kedah FA, Malaysia, Tan Cheng Hoe, bahkan mengakui ketajaman Bepe, yang sempat merumput di Liga Malaysia.

Pujian itu muncul setelah PBR menjamu Kedah dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (23/9). Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, menjadi penentu kemenangan 2-0 yang diraih PBR. Dua gol itu dibuat Bepe pada menit ke-52 dan 63.

“Nomor 20 tentu saya sudah tahu. Dia memang masih berbisa. Pemain lainnya di PBR yang bagus saya pikir nomor 29 (TA Musafri) dan nomor 11 (Agus Indra Kurniawan). Mereka semua pemain yang berpotensi tinggi. Hal itu yang menjadi latar belakang kami memilih PBR sebagai lawan uji coba,” ujar Tan.

Namun, pelatih PBR, Dejan Antonic, tak terlalu mempersoalkan siapa yang mencetak gol. “Tidak penting siapa yang memcetak gol. Semua punya kesempatan membuat gol. Yang penting permainan anak-anak sudah menunjukkan peningkatan. Pelan-pelan kami terus perbaiki,” ujarnya. (Penulis: Erwin Snaz, Harian BOLA)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.