Persija U-21 Mulai Menganalisis Lawan

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 20 Juli 2014 | 20:26 WIB
Persija u-21
Persija u-21

21 tak membuang-buang waktu dalam memanfaatkan jeda kompetisi menuju babak 12 besar LSI U-21. Latihan untuk mematangkan strategi dan mental pemain terus digeber pelatih Blitz Tarigan.

Selama periode puasa ini, Macan Kemayoran Muda menjalani tiga kali latihan dalam seminggu. Senin dan Jumat di Lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan. Sedangkan Rabu di Lapangan Futsal Pro Arena, Pondok Indah.

Pelatih yang juga berstatus sebagai asisten pelatih di tim senior itu berharap saat kembali memulai kompetisi anak didiknya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi dinilai jauh lebih kuat.

Persija U-21 tergabung di Grup L bersama Sriwijaya U-21, Persebaya U-21, dan Persita U-21. Blitz mengaku masih belum memahami kekuatan dan kelemahan calon lawannya itu.

"Mungkin hanya Persita saja yang kami tahu karena di babak penyisihan grup lalu kami pernah bertemu. Kala itu dalam dua kali pertemuan kami saling mengalahkan. Tapi saya yakin kini mereka sudah berbenah dan dipastikan Persita lebih solid lagi," ungkapnya.

Sementara itu, dua pesaingnya lagi belum diketahui secara menyeluruh. "Kami pernah melihat Sriwijaya bermain kala mereka berhadapan dengan timnas U-19. Penampilan Sriwijaya sangat baik dan penuh determinasi. Tapi, belakangan saya tahu ada beberapa pemain dari tim senior yang main di pertandingan itu. Berarti mereka mempunyai tim yang berbeda saat menghadapi kami di babak 12 besar. Terkait Persebaya, saya belum pernah melihat mereka bermain," ucap Blitz.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.