Komdis PSSI Keluarkan 25 Keputusan

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 18 Juli 2014 | 20:40 WIB
Komdisi PSSI
Komdisi PSSI

Komisi Disiplin PSSI mengeluarkan 25 keputusan per 10 Juli. Hukuman yang dikeluarkan oleh badan penegak hukum PSSI itu didominasi oleh pemain yang berkancah di Divisi Utama.

Total ada 13 pemain yang mendapatkan sanksi. Kasus yang umumnya menjadi dasar diberikannya hukuman adalah perilaku buruk lantaran saling pukul sesama pemain dan memukul asisten wasit II. Selanjutnya, perilaku penonton tim DU juga tak lupu dari hukuman Komdis.

Unsur LSI hadir dari kubu Sriwijaya. Di sidang kali ini, Komdis menghukum Laskar Wong Kito dengan denda Rp15 juta lantaran mendapatkan lima kartu kuning kala menjamu Persija (8/6).

Selain itu, manajer Persik Anang Kurniawan, mendapatkan hukuman pelarangan masuk stadion sebanyak tiga kali dan denda Rp50 juta karena melempar botol minum ke wasit cadangan.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X