PT LI Siapkan Tuan Rumah Babak 12 besar ISL U-21

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 2 Juli 2014 | 19:50 WIB
Persik Siap jadi Tuan Rumah Babak 12 Besar.
Persik Siap jadi Tuan Rumah Babak 12 Besar.

21 telah menyelesaikan babak penyisihan grup sejak bulan lalu. Kini, PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi telah bersiap menggelar babak 12 besar yang akan digerlar pada 9 Agustus–6 September.

Semen Padang U-21, Persik U-21, Arema U-21, Gresik United U-21, Persita U-21, Sriwijaya U-21, Persebaya U-21, Persija U-21, Persiba Balikpapan U-21, Persipura U-21, Mitra Kukar U-21, dan Persiram U-21 menjadi tim yang akan berlaga di babak kedua. Mereka pun telah dibagi ke dalam tiga Grup.

Kini, PT LI sedang menentukan tiga stadion yang akan menjadi tuan rumah untuk babak 12 besar yang akan beristem home tournament.

Sriwijaya, Persebaya, Persik, dan Persipura menjadi tim yang mengajukan diri sebagai tuan rumah hingga batas waktu yang diberikan, 30 Juni.

"Kini kami masih mengkaji lebih jauh lagi stadion yang akan kami pilih. Sebenarnya, tidak ada syarat yang spesial yang kami berikan. Yang penting kualitas lapangan yang bagus dan adanya penerangan yang bagus. Pasalnya, pertandingan ada juga yang dimainkan malam hari," kata Tigor Shalom Boboy, sekretaris PT LI.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X