Arema Cronus Terus Beruji Coba Tiap Pekan

By Eko Widodo - Kamis, 19 Juni 2014 | 19:25 WIB
nunk

Arema Cronus mempunyai program khusus untuk menjaga kondisi pemain agar tidak drop selama libur kompetisi, yaitu menggelar satu laga uji coba setiap minggu. Program itu juga ditujukan agar pemain tetap merasakan atmosfer kompetisi.

”Pekan ini uji coba pada Sabtu (21/6) pagi. Pekan berikutnya pasti ada, tetapi kami masih belum tentukan hari dan lawannya,” kata pelatih Arema, Suharno.

Akan tetapi, karena Alberto Goncalves cs. baru aktif latihan sejak pekan ini, lawan yang akan dihadapi beberapa minggu ke depan hanya tim lokal.
”Uji coba mulai yang ringan dulu karena fisik pemain masih belum kembali ke performa terbaik,” ucap pelatih berusia 54 tahun itu.

”Saat puasa kami tetap latihan dan ada uji coba. Saya prediksi semua pemain sudah kembali dari timnas. Level lawan uji coba pun akan meningkat,” ujar Suharno.

Saat beruji coba melawan tim dengan level di bawah Arema, Suharno akan memberikan banyak kesempatan kepada pemain pelapis yang jarang dapat kesempatan tampil di kompetisi.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Harian BOLA (Penulis: Iwan Setiawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.