Duo Spanyol Tinggalkan Arema

By Suci Rahayu - Rabu, 2 Desember 2015 | 13:07 WIB
Kiko Insa (kiri) dan Toni Espinosa Mossi berpose depan kamera di sela-sela penyelenggeraan Piala Jenderal Sudirman.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Kiko Insa (kiri) dan Toni Espinosa Mossi berpose depan kamera di sela-sela penyelenggeraan Piala Jenderal Sudirman.

Jelang persiapan babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015, Arema Cronus terpaksa harus ditinggal oleh dua pemain andalannya asal Spanyol, Kiko Insa (27) dan Toni Espinosa Mossi (29). Kedua pemain tersebut akan terbang ke Malaysia pada Rabu (2/12/2015) untuk memperpanjang Visa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kiko Insa kepada JUARA.net. “Ya, saya mulai hari ini tidak ikut latihan karena akan ke Malaysia bersama Toni untuk mengurus perpanjangan visa,” ungkap Kiko yang memiliki model rambut mohawk ini.

Bersama Toni, Kiko dijadwalkan akan meninggalkan latihan Arema Cronus selama dua hari. “Kira-kira saya butuh waktu dua hari,” ujar pemain yang kerap menyempatkan aksi selfie dengan latar belakang Aremania usai pertandingan ini.

Keduanya merupakan pemain yang memiliki peran besar dalam mengantar Arema Cronus lolos ke babak 8 besar dengan status juara Grup A. Mereka menyapu bersih empat laga dan mengumpulkan poin sempurna.

Baca Juga: Berdasarkan Statistik, Toni Espinosa Mossi Layak Jadi Idola Baru

Menurut jadwal yang sudah ditetapkan, pertandingan perempat final rencananya akan digelar mulai 12-20 Desember 2015 mendatang.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.