Klasemen Akhir Babak Grup Piala Jenderal Sudirman

By Anju Christian Silaban - Rabu, 2 Desember 2015 | 00:02 WIB
Logo Piala Jenderal Sudirman
DOK. MAHAKA
Logo Piala Jenderal Sudirman

Babak grup Piala Jenderal Sudirman telah berakhir. Total delapan tim dipastikan melaju ke babak selanjutnya, dua di antaranya menyandang predikat peringkat tiga terbaik.

Grup A mengirimkan Arema Cronus dan Persija Jakarta sebagai dua tim teratas. Sriwijaya FC yang menempati posisi ketiga, gagal melaju ke fase selanjutnya karena kalah poin dari Semen Padang dan Pusamania Borneo.

Adapun Grup B meloloskan Persipura Jayapura, Mitra Kukar, dan Semen Padang. Meski memiliki poin sama, Mitra berhak menempati posisi kedua berkat keunggulan head-to-head atas Semen Padang.

Sementara itu, Grup C mengirimkan PS TNI, Surabaya United, dan Pusamania Borneo FC. Di Grup ini, Persela Lamongan menjadi tim terburuk turnamen akibat selalu kalah dalam empat pertandingan.

Berikut ini adalah klasemen akhir Piala Jenderal Sudirman:


Klasemen akhir Piala Jenderal Sudirman(Dok. NET)


Editor :
Sumber : net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.