Semen Padang Siap Tampil di Grup Mana Saja

By Yosrizal - Selasa, 1 Desember 2015 | 20:40 WIB
Pemain Semen Padang, Hendra Bayauw (tengah), dalam pertandingan lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (26/11/2015).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Pemain Semen Padang, Hendra Bayauw (tengah), dalam pertandingan lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (26/11/2015).

Pasukan Semen Padang menyatakan siap bermain di grup mana saja dalam babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman setelah dipastikan lolos sebagai peringkat ketiga terbaik Grup B.

Sesuai rencana, pihak penyelenggara baru akan mengundang semua klub yang lolos untuk menentukan tempat dan undian grup pada babak perempat final di Jakarta.

"Bagi kami, bermain di mana saja Semen Padang siap. Begitu juga dengan calon lawan-lawan yang satu grup. Kami sudah melangkah maju dan akan terus maju," kata Asisten Manajer SP, Very Mulyadi, Selasa (1/12/2015).

Very mengaku senang Semen Padang tidak diunggulkkan sejak awal sehingga anak-anak juga bisa bermain lepas dan tanpa beban. Namun, pihak manajemen tentu punya target tertentu.

"Hanya, manajemen tidak ingin membebani para pemain. Karena para pemain juga sudah siap untuk berbuat yang terbaik bagi klub," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan pelatih Nilmaizar. Menurut mantan pelatih timnas ini, semua klub yang lolos ke babak delapan besar adalah tim-tim terbaik yang pantas dan layak berada di posisi tersebut. Meski demikian, ia yakin para pemain SP siap dan tak gentar untuk bergabung di grup mana saja dan bermain di stadion mana saja.

"Tak masalah bagi kami. Mau diundi atau diatur oleh pihak penyelenggara sekalipun, kami siap. Karena semua lawan sama berat," ucap Nilmaizar.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.