Juara Grup C PJS, PS TNI Dapat Guyuran Bonus

By Suci Rahayu - Selasa, 1 Desember 2015 | 20:49 WIB
Para pemain PS TNI setelah memenangkan pertandingan terakhir Grup C Piala Jenderal Sudirman menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (30/11/2015).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Para pemain PS TNI setelah memenangkan pertandingan terakhir Grup C Piala Jenderal Sudirman menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (30/11/2015).

Lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) dengan status juara Grup C membawa berkah tersendiri bagi pemain PS TNI. Mereka akan mendapatkan guyuran bonus dari Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Hal itu disampaikan oleh Manajer PS TNI Andry Mahyar, "Memang ada bonus dari Pangkostrad, beliau bicara langsung di depan pemain.”

Terkait berapa besar nominal bonus yang diterima oleh pemain, Andry enggan menjelaskan. Ia hanya memberikan sinyal bahwa bonus tersebut cukup berarti bagi para pemain PS TNI.

“Saya tidak akan mengatakan berapa besar bonusnya, biarkan pemain yang tahu dan merasakan hadiah yang mereka terima,” kata Andry.

Kejutan berupa bonus tersebut menjadi pelengkap kegembiraan pemain PS TNI setelah mengalahkan tim berstatus juara Piala Presiden, Persib Bandung, dengan dua gol tanpa balas dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin malam (30/11/2015).

“Saya rasa, pemain termotivasi karena menghadapi juara Piala Presiden. Meski sudah lolos, mereka tetap ingin mengalahkan Persib, " tutur Andry.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.