CEO Arema: Sudahlah, Tidak Perlu Bicara Match Fixing

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 1 Desember 2015 | 19:13 WIB
CEO Arema, Iwan Budianto.
Dok.weareamania.net
CEO Arema, Iwan Budianto.

CEO Arema cronus, Iwan Budianto, mengaku enggan berkomentar terkait tuduhan match fixing (pengaturan skor) di Piala Jenderal Sudirman.

"Saya tidak mau berkomentar. Saya pikir teman-teman bisa melihat sendiri," kata Iwan seperti dikutip Wearemania.net, Selasa (1/12/2015).

Sebelumnya, PSSI menduga operator Piala Jenderal Sudirman terlibatdalam pengaturan skor demi tujuan tertentu. Hal tersebut dilontarkan anggota Komite Etik PSSI, Haryo Yuniarto, kepada media massa.

CEO Arema yang akrab disapa IB itu meminta pihak-pihak yang berbicara tentang adanya match fixing tak sekadar menuduh. Ia berharap pihak yang menuding itu memiliki bukti, sehingga tuduhan tersebut kuat dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Match fixing ini kan pengaturan. Sekarang bisa dilihat, dua tim finalis Piala Presiden (Persib Bandung dan Sriwijaya FC) saja tidak lolos. Jadi, sudahlah, tidak usah bicara match fixing. Kita lihat saja di lapangan," tuturnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : wearemania.net.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.