VIDEO: Ketika Makan Konate Berlinang Air Mata

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 1 Desember 2015 | 18:56 WIB
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate.
Bobotoh TV
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate.

Ikatan emosional antara Makan Konate dengan klubnya, Persib Bandung, tampak begitu kuat. Hal tersebut dapat dilihat dalam sebuah video perpisahan Konate yang diunggah oleh akun Bobotoh TV di situs Youtube.

Dalam video berdurasi 5 menit 22 detik itu, awalnya Konate menjalani sesi wawancara dengan awak media di sisi lapangan, seusai laga pamungkas Grup C Piala Jenderal Sudirman kontra PS TNI di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (30/11/2015).

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk PS TNI. Persib Bandung pun dinyatakan tak lolos ke babak selanjutnya karena hanya menempati posisi ke-4 klasemen Grup C dengan perolehan 3 poin.

Saat itu, tampak jelas Konate berlinang air mata. Dia juga terlihat melambaikan tangan kepada para Bobotoh, pendukung Persib Bandung, yang ada di tribun stadion sebagai tanda perpisahan.

Suasana kian mengharu biru ketika Konate menyalami dan memeluk para pemain, pelatih, ofisial, dan Manajer Umum Persib Bandung, Umuh Muchtar, di ruang ganti tim.

Selepas ajang Piala Jenderal Sudirman, Konate memang sudah dipastikan akan meninggalkan Persib Bandung untuk bergabung ke T-Team, sebuah klub kasta kedua di Malaysia Premier League.

Pemain Mali berusia 24 tahun itu bergabung ke Persib Bandung pada 2013. Selama dua tahun berseragam Pangeran Biru, Konate sudah mempersembahkan tiga gelar, yaitu Liga Super Indonesia (2014), Piala Wali Kota Padang (2015), dan Piala Presiden (2015).

Berikut video perpisahan Konate yang diunggah oleh akun Bobotoh TV di Youtube:


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Youtube Bobotoh TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.