Kegagalan Persib di PJS Jadi Pelajaran bagi Atep

By Erwin Snaz - Selasa, 1 Desember 2015 | 15:24 WIB
Pemain Persib Bandung, Atep.
ERWIN SNAZ/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Atep.

Kapten tim Persib Bandung, Atep, mengaku belum bisa melupakan kegagalan timnya melaju ke babak 8-besar Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Atep menilai kegagalan Persib di PJS dikarenakan persiapan yang kurang, dan beberapa faktor lainnya. Pada laga terakhir babak penyisihan Grup C di Gelora Delta Sidoarjo, Persib kalah 0-2 dari PS TNI, Senin (30/11/2015).

"Jujur saya belum bisa melupakan kegagalan ini, tetapi yang pasti ini menjadi pelajaran berharga untuk kami," ujar Atep setibannya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (1/12/2015).

"Kemarin kami terlalu terbawa euforia setelah menjuarai Piala Presiden, jadi lupa persiapan, sehingga hasilnya seperti ini," ujar Atep menambahkan.

Atep masih terikat kontrak dengan Persib sampai Februari tahun depan. Rencananya, Persib akan menggelar kegiatan dalam waktu dekat.

"Setelah ini, kami diliburkan dulu, tetapi masih ada kegiatan. Kami ingin memperbaiki semuanya dan melupakan kegagalan kemarin. Semuanya dari nol lagi," ujar Atep.

Atep mengaku siap berlatih lagi kapan pun pelatih Djadjang Nurdjaman memanggil. Persib rencananya akan mernjalani Perisai Cup dengan melawan PSMS Medan pada 26 dan 30 Desember.

Perisai Cup mempertemukan dua tim yang menjadi juara di Piala Presiden (Persib) dan Piala Kemerdekaan (PSMS), dengan sistem home and away.

Sebagian besar pasukan PSMS sama dengan PS TNI yang saat ini berlaga di Piala Jenderal Sudirman. Atep tak mau kekalahan kemarin akan terulang kembali.

"Yang pasti kami siap bangkit dari keterpurukan ini dan kami tidak mau mengulangi kekalahan lagi dari PS TNI," ujar Atep.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.