Lihat Febri dan Zola, Konate Teringat Masa Muda

By Anju Christian Silaban - Senin, 30 November 2015 | 15:51 WIB
Penyerang Persib, Makan Konate, beraksi saat melawan Surabaya United di ajang Piala Jenderal Sudirman pada 21 November 2015.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Penyerang Persib, Makan Konate, beraksi saat melawan Surabaya United di ajang Piala Jenderal Sudirman pada 21 November 2015.

Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, memberikan apresiasi kepada Gian Zola dan Febri Haryadi. Konate melihat kesamaan antara awal karier dirinya engan kedua pemain muda tersebut.

Zola dan Febri disertakan dalam skuat Persib untuk memenuhi kuota pemain U-21 di Piala Jenderal Sudirman. Zola berusia 17 tahun, sedangkan Febri satu tahun lebih tua.

"Sama seperti mereka, saya juga masuk tim senior juga pada usia 17 tahun. Tim saya juga besar, tetapi tidak sebesar Persib. Saya mendapat kesempatan 20 atau 15 menit terakhir pertandingan," kata Konate.

"Sampai pada umur 19 tahun, saya masuk starting eleven," tutur Konate.

Konate juga menilai, Zola dan Febri memiliki potensi besar. Tak cuma mendapatkan jam terbang pada usia muda, keduanya juga menerima bimbingan dari pemain sarat pengalaman di tim Maung Bandung.

"Mudah-mudahan, Zola dan Febri bisa menjadi pemain bintang di Persib nantinya," kata Konate.

Konate sendiri bakal meninggalkan Persib untuk bergabung dengan T-Team. Dia terikat kontrak satu tahun dengan kontestan Malaysia Premier League tersebut.


Editor :
Sumber : Simamaung


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X