Jelang Lawan Arema, Manajer Persija Berpulang

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 28 November 2015 | 20:10 WIB
Tim Persija Jakarta memberikan santunan kepada anak-anak panti YPAC Malang, Sabtu (28/11/2015).
DOK PERSIJA
Tim Persija Jakarta memberikan santunan kepada anak-anak panti YPAC Malang, Sabtu (28/11/2015).

Kabar duka diterima Persija Jakarta. Jelang pertandingan lanjutan Piala Jenderal Sudirman Grup A melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (28/11/2015), Manajer Kusheri Hafsari berpulang.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Kusheri, Manajer Persija Jakarta dan Ketua Yayasan Persija Muda," tulis akun @JakOnline.

Kusheri diberitakan meninggal dunia diduga lantaran serangan jantung seusai syukuran HUT ke-87 Persija. Pada acara tersebut, almarhum masih sempat memberikan kata sambutan.

"Tadi sore baru dapat berita, Manajer Persija, Bapak Kusheri, setelah briefing dengan klub, sesak napas, lalu dibawa ke rumah sakit. Beliau telah meninggalkan kita semua," kata Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara turnamen kepada NET TV.

"Turut berduka cita kepada seluruh elemen Persija termasuk Jakmania atas meninggalnya Manajer Kusheri," kata CEO Iwan Budianto, Manajer Arema.

Selamat jalan, Manajer Kusheri....

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.