Jelang Hadapi Bali United, Lini Belakang PSM Bermasalah

By Abdi Satria - Sabtu, 28 November 2015 | 18:17 WIB
Pemain bertahan PSM Makassar, Ardan Aras.
ABDI SATRIA/JUARA.NET
Pemain bertahan PSM Makassar, Ardan Aras.

Sehari jelang laga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada lanjutan penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman, Minggu (29/11/2015), PSM Makassar dihadang masalah.

Bek sentral PSM, Ardan Aras, harus absen karena mendapat cedera otot paha. Eks pemain timnas U-23 ini absen dalam latihan taktik tim, Sabtu (28/11/2015).

"Ardan hampir pasti absen, besok. Tetapi, saya tidak khawatir karena masih ada pemain lain yang siap menggantikannya," ujar Liestiadi Sinaga, pelatih PSM kepada JUARA.

PSM juga sudah pasti tidak bisa memainkan Agung Prasetyo karena akumulasi kartu kuning. Liestiadi sudah menyiapkan Banaken Bassoken, Suwandi, dan Muhammad Wasiat untuk mendampingi Hendra Wijaya di posisi bek sentral.

"Bisa juga saya rotasi Rendy Siregar dari bek kiri ke stoper," ujar Liestiadi.

PSM butuh kemenangan pada waktu normal untuk mengamankan peluang lolos ke babak 8-besar. Selain butuh gol, PSM juga wajib memiliki lini belakang yang solid untuk menjaga gawang mereka dari serangan Bali United.

Saat ini, tim berjuluk "Juku Eja" tersebut mengoleksi empat poin hasil dua kali menang lewat adu penalti. PSM kalah 0-1 dari Persipura Jayapura pada laga terakhir, Senin (23/11/2015).

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X