Bayu Gatra Sudah Bisa Turun Saat Bali United Hadapi PSM

By Yosrizal - Sabtu, 28 November 2015 | 17:55 WIB
Para pemain Bali United, termasuk Hendra Sandi (nomor 19) seusai laga Piala Jenderal Sudirman
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.net
Para pemain Bali United, termasuk Hendra Sandi (nomor 19) seusai laga Piala Jenderal Sudirman

Bali United Pusam masih menyisakan satu laga di babak penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman, tetapi sudah pasti gagal lolos ke babak 8-besar.

Menjamu PSM pada laga terakhir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (29/11/2015), pelatih Indra Sjafri sudah mengingatkan kepada semua pemain untuk selalu berjaga di semua lini.

Pada laga terakhir tersebut, Indra berharap pasukannya bisa memberikan kepuasan untuk para suporter dengan meraih kemenangan. Pada laga ini, Bali United akan kembali diperkuat Bayu Gatra.

"Ya, Bayu sudah bisa main lagi. Tetapi, saya yakin semua pemain akan bermain bagus, tak hanya Bayu," jelasnya.

Apapun hasil yang didapat tidak akan mengubah posisi Bali United sebagai juru kunci Grup B.

"Tak masalah. Kalau kecewa, pasti, tetapi anak-anak sudah bermain maksimal, meski harus menelan kekalahan kedua dari Semen Padang," kata Indra.

"Mereka terlalu fokus menyerang untuk membuat gol. Apa yang terjadi adalah apa yang saya sampaikan sebelumnya kepada pemain agar berhati-hati terhadap serangan balik lawan," kata Indra menambahkan.

Indra juga menegaskan bahwa timnya akan tetap menjalani latihan dan terus melakukan pembinaan terhadap para pemain muda.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.