PS TNI Pasang Target Sapu Bersih di Grup C

By Sabtu, 28 November 2015 | 16:39 WIB
Manajer PS TNI, Andry Mahyar (putih), pelatih, dan ofisial, menyanyikan lagu
No credit
Manajer PS TNI, Andry Mahyar (putih), pelatih, dan ofisial, menyanyikan lagu

PS TNI sudah pasti lolos ke babak 8-besar Piala Jenderal Sudirman. Namun, mereka tidak akan mengendurkan semangat saat bertemu Persip Bandung di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11/2015).

Laga tersebut akan jadi pertandingan terakhir pada babak penyisihan Grup C. Tim besutan Suharto AD tersebut bertekad melakukan sapu bersih dari semua laga di babak penyisihan grup.

"Kami sudah tiga kali meraih kemenangan dan butuh satu lagi agar bisa sapu bersih semua partai di grup. Keinginan kami untuk menuntaskan semua pertandingan pasti ada," kata Andry Mahyar Matodang, Manajer PS TNI.

Berbeda dengan PS TNI, Persib sudah pasti tersingkir dari turnamen ini menyusul kekalahan 0-2 dari Pusamania Borneo FC, Jumat (27/11/2015).

Performa Persib pada Piala Jenderal Sudirman memang berbeda dengan ketika mereka menjuarai turnamen sebelumnya, Piala Presiden.

"Tapi itu kan situasi di luar lapangan dan akan pasti berbeda kalau sudah di lapangan. Persib juga tetap termotivasi tak mau kalah dari tim amatir," kata Andry.

Pertemuan PS TNI dan Persib ini juga punya makna tersendiri. PS TNI yang beraroma PSMS Medan merupakan juada Piala Kemerdekaan, sementara Persib adalah juara Indonesia Super League (ISL) dan Piala Presiden.

"Semangat mengalahkan tim besar, tim juara ISL dan Piala Presiden, sudah pasti ada. Bukan hanya saya, tetapi semua pemain PS TNI. Peluang mereka sudah tertutup, tetapi tidak untuk pertandingan nanti. Kans mereka untuk menang tetap ada dan kami harus tetap waspada," ujar Andry.

Pada laga tersebut, gelandang serang PS TNI, Suhandi, sudah bisa diturunkan. Namun, mereka masih harus menunggu proses penyembuhan dua pemain, Wanda Syahputra dan M Abduh Lestaluhu.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.