Terima Kasih Nilmaizar untuk Anak Buahnya

By Yan Daulaka - Jumat, 27 November 2015 | 14:09 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengungkapkan kegembiraan setelah timnya mengalahkan Bali United pada laga Grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (26/11/2015).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengungkapkan kegembiraan setelah timnya mengalahkan Bali United pada laga Grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (26/11/2015).

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengaku bangga karena anak didiknya sukses mengalahkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, dengan 2-0 pada laga penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman, Kamis (26/11/2015).

Hasil pertandingan tersebut juga menggagalkan langkah Bali United untuk melaju ke babak 8-besar.

"Ya, saya bangga dengan tim saya. Anak-anak sudah tampil luar biasa dan mereka bisa mengalahkan tim favorit juara turnamen ini. Hasil ini sangat pantas buat kami sebagai tim yang pernah tampil di AFC Cup," kata Nil.

Mantan pelatih timnas tersebut juga berhasil mengungguli sesama pelatih asal Minangkabau, Sumatera Barat, Indra Sjafri, yang membesut Bali United.

Kemenangan tersebut didapat pasukan Nilmaizar di hadapan 30 ribu suporter yang dengan antusias memberikan dukungan untuk tuan rumah.

Baca: Menghitung Kans Semen Padang ke Perempat Final

Setelah peluit panjang tanda akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit Nusul Fadilah, Nilmaizar berbalik membelakangi lapangan, membuka kedua tangannya sambil menengadah, lalu berangkulan dengan para ofisial tim.

"Terima kasih anak-anak, kalian mampu mempermalukan tuan rumah," ujar Nil, ditujukan kepada anak didiknya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.